Senin, 17 Juni 2013

tas seminar pertamaku

Ini adalah hari pertama saya mengikuti sebuah seminar yang bertema-kan "Gender bukanlah permasalahan", mungkin niat saya berbeda dengan peserta lainnya, niat saya hanya ingin mendengarkan. sudah.
sesi pertama adalah penjelasan mengenai gender dsb.
sesi kedua adalah pertanyaan Kuis, ini bukan sesi yang saya tunggu-tunggu. Namun di sesi inilah saya mendapatkan sebuah keberuntungan.
Ternyata dari niat mendengarkan, saya bisa menjawab pertanyaan panitia seminar tepatnya saya bisa beropini mengenai topik "gender" tersebut, dan akhirnya saya mendapatkan sebuah hadiah door prize Tas Seminar dari Event tersebut.
Senang, Ya, pasti senang sekali. :)
Coba lihat tas seminar yang saya dapatkan saat itu,








Tas seminar ini ber-merk syncase, bentuknya backpack, dan saya suka sekali.

tas ini terdapat tempat untuk laptop, cocok sekali karena saya memang harus selalu membawa laptop saya setiap kali bepergian (kecuali ke kamar mandi).








terdapat juga saku-saku kecil untuk menyimpan alat-alat tulis dan handphone, flashdisk dll.
dan lebih menyenangkannya lagi, tas ini tersedia raincover, detail tasnya hitam ungu.



karena saya memang menyukai hal-hal yang berwujud tas, tentunya saya browsing di internet tentang merk syncase tersebut.
Yang saya ketik di search engine adalah "tas seminar syncase" , karena saya dapat tas syncase tersebut dari hadiah kegiatan seminar.
saya menemukan sebuah blog yaitu www.tasgrosir.net
dan tas dari seminar yang saya dapatkan ada di web www.syncase.com 
Sekarang saya tahu, ternyata tas yang hadiah seminar ini namanya syncase union. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar