Selasa, 11 Juni 2013

informasi 5 tas keren versi anna diana blog

Ini adalah Blog pertama saya, saya adalah seorang yang memiliki hobby mengoleksi tas-tas keren, saya hanya ingin berbagi pengetahuan mengenai tas yang keren versi saya, hehe..
saya suka berjalan-jalan mengelilingi mall dan datang ke store tempat jualan tas-tas keren, hanya sekedar melihat-lihat, namun seringkali ada yang membuat saya ingin membelinya, ya.. terkadang ingin saya beli semua, tapi saya juga harus berfikir 2 kali karena tas yang saya punya juga masih tersimpan banyak.
nah, Berikut tas tas keren versi blog anna diana :

1. Tas Eiger daypack limonate 2147
    Tas eiger yang satu ini termasuk tas keren karena bentuknya dan warnanya yang menyatu, Pokoknya keren banget deh. coba liat gambarnya:

sumber: eiger


2. Tas palazzo hardcover
    Tas yang satu ini juga keren banget, dengan di lengkapi hardcover, yaitu bagian luar tasnya yang keras.
sumber: palazzo


3. Tas bodypack Bizzare
    Tas bodypack Bizzare ini juga termasuk keren, karena tasnya yang elegan, satu yang saya suka dari bodypack, yaitu Logonya yang Unik, dan mengesankan simpel.
sumber: palazzo



4. Tas Sparks Recon PR32-V
    Merk Tas yang satu ini juga keren, terutama untuk model Recon PR32-V, Modelnya yang simpel, elegan dan memiliki luas tas yang cukup besar, dan saya juga pernah lihat yang teman saya, tasnya keren, cuma teman saya punyanya yang warna Abu-biru.
sumber : sparksgear

5. Tas Eksport Devola
    Tas Merk Eksport ini juga termasuk tas yang keren, gayanya yang santai tapi keren juga :)
sumber : eksport

Nah, itu dia 5 tas keren Versi Anna Diana Blog :)
keren-keren kan?
hayoo.. kalian pilih yang mana?
yang pasti jika kalian memilih sebuah tas, jangan lupa memilih kompartemen yang lengkap!
karena setiap kompartemen dalam sebuah tas memiliki fungsi yang berbeda.


Selanjutnya, Anna juga mau Review tentang tas lagi, Tunggu artikel selanjutnya ya ^^

terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar