Rabu, 19 Juni 2013

Tips memodifikasi tas agar terlihat selalu terlihat fresh dan tidak monoton

Tas memiliki fungsi yang beragam, mulai dari fungsi sebagai tas yang menemani anda ketika berbergian dan juga menambah nilai gaya anda.
Tas juga memiliki fungsi lebih umum seperti tas seminar, tassekolah, tas travel dan lain-lain. Terutama bagi kaum wanita, tas adalah barang yang sangat penting, kadang wanita sampai tidak sadar seberapa banyak koleksi tas yang mereka miliki. Kadang meski tas mereka sudah menumpuk, mereka tetap ingin membeli tas baru agar terlihat lebih fresh dan tidak monoton, atau bahasa zaman sekarang, agar tidak ketinggalan zaman. Namun jika tas yang lama dan masih layak pakai di biarkan begitu saja sampai lusuh dan benar-benar tidak terpakai tentunya akan menjadi sebuah pemborosan, untuk itu kali ini saya ingin memberikan tips memodifikasi tas anda agar selalu terpakai atau setidaknya dapat di pakai tanpa rasa bersalah karena sudah lama tidak di pakai.
Berikut tips nya:
  1.    Saat anda membeli tas, sebaiknya memilih tas dengan warna yang netral seperti putih, abu-abu, hitam, coklat.
  2.  Salah satu cara untuk membuat tas anda terlihat baru adalah dengan memberikan beberapa aksesories. Anda bisa menambah rantai kecil sebagai pengganti tali tas. Tukar tali tas dengan tali tas lainnya juga dapat anda coba.
  3. Cara lainnya adalah dengan mengikatkan scraft pada salah satu pegangan tas. Pilihlah warna senada namun lebih terang dari warna dasar tas. Dengan demikian, tas anda akan terlihat lebih segar dan tidak terlihat seperti tas yang sudah lama anda miliki.
  4.  Anda juga bisa memberikan lukisan pada tas yang anda gunakan. Berikan corak yang unik untuk menekankan tas yang berbeda dari sebelumnya, atau menambahkan manik-manik yang lucu.
  5. Mengganti tali rantai dengan tali kulit mungkin bisa menjadi alternatif. Pilihlah warna yang senada dengan warna dasar bahan tas.

Nah, 5 tips di atas dapat anda coba untuk memodifikasi tas yang lama anda yang ingin anda pakai namun anda bosan dengan modelnya, dengan itu anda akan terlihat lebih kreatif dan mengurangi pemborosan.
Rekomendasi saya, carilah produsen tas yang memiliki kualitas tas yang di utamakan seperti tas sparks dan web sitenya www.sparksgear.com dan syncase dan websitenya www.syncase.com.
Itu untuk khusus tas laptop.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar